Cara Whatsapp Status

Incredible Cara Whatsapp Status Ideas. Mengutip laman resmi whatsapp, berikut ini adalah caranya: Ada tiga tombol pilihan menu yaitu.

√ 2 Cara Membuat Status di WhatsApp Dengan Mudah Gentooz
√ 2 Cara Membuat Status di WhatsApp Dengan Mudah Gentooz from gentooz.com

Selanjutnya klik ikon warna merah dibagian kanan bawah. Padahal cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan sangatlah mudah. Anda dapat mengetuk emoji untuk menambah emoji atau gif, tuntuk memilih font, atau warna untuk.

Setelah Login, Klik Ikon Status Yang Ditandai Oleh Lingkaran Garis.


Nah, kamu bisa memanfaatkan ini sebagai cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan. Lantas pilih pengaturan tampilkan file. Di folder inilah semua status whatsapp yang sudah kalian lihat akan disimpan selama 24 jam.

Padahal Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Ketahuan Sangatlah Mudah.


Cara menggunakan fitur ini cukup mudah. Bila sudah, kamu bisa melihat status kontak yang mau kamu lihat. Jika anda sudah penasaran soal cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan, langsung simak artikel.

Membuat Status Whatsapp Melakukan Panggilan Telepon Atau Menerima Telepon Tidak Bisa Share Lokasi Yang Bisa Dilakukan Jika Pake Handphone Tidak Bisa Melakukan Panggilan Video Secara.


Pilih saja satu atau beberapa status wa yang ingin didownload. Masuklah ke ' file manager' atau ' file' di smartphone. Buka aplikasi wa pada hp yang kamu gunakan.

Ada Tiga Tombol Pilihan Menu Yaitu.


Bagi anda yang masih kurang familier menggunakan fitur ini selengkapnya kompastekno merangkum cara membalas whatsapp. Pertama, buka whatsapp dan lihat status yang ingin anda simpan 2. Selanjutnya klik ikon warna merah dibagian kanan bawah.

>>> Download Aplikasi Status Saver For Whatsapp Save Di Sini <<< 6.


Kemudian, pilih tab 'status' dan ketuk 'my status'. Whatsapp telah resmi mengumumkan akan memberikan fitur yang memperkuat privasi pengguna, salah satunya adalah menyembunyikan status online.jadi, tidak perlu trik macam. Ketuk tombol kamera yang ada di samping kanan heading my status di bagian atas halaman, kemudian ambilah foto (atau pilih foto yang sudah ada) untuk digunakan sebagai status.

Posting Komentar untuk "Cara Whatsapp Status"